AUTONEWS

Program baru untuk mendukung kendaraan listrik di Inggris

19 Juli 2019

Pemerintah Inggris telah mengumumkan program baru kepada masyarakatnya yaitu untuk menjadi negara pertama yang memerintahkan pembuatan titik pengisian di rumah-rumah baru. Selain itu, semua tempat pengisian cepat harus menyediakan sistem pembayaran menggunakan kartu pada tahun 2020.


Persyaratan titik pengisian yang baru merupakan bagian dari pengumuman "untuk mendukung pengemudi kendaraan listrik dan meningkatkan pengalaman pengisian." Pemerintah mendorong masyarakat untuk menggunakan teknologi kendaraan bebas emisi dan akan melanjutkan subsidi sebesar £500 untuk pemasangan titik pengisian pada perumahan.


Sekretaris Transportasi Chris Grayling meyakini bahwa masyarakat sudah siap dengan hal ini, "Dengan tingkat kendaraan beremisi yang sangat rendah, hal ini menunjukkan adanya keinginan masyarakat untuk transportasi yang lebih bersih. " Beliau menambahkan bahwa kemudahan dan keuntungan yang didapat dengan pengisian di rumah akan membantu pengendara EV.


Hal lain yang disebutkan pada pengumuman tersebut adalah permintaan untuk memaksa operator jaringan pengisian agar menambahkan sistem pembayaran debit "pay as you go" atau kartu kredit untuk tempat pengisian cepat pada tahun 2020. Untuk memastikan harga yang terjangkau, pemerintah akan berwenang dalam hal tersebut. Pemerintah juga mempertimbangkan teknologi pengisian pintar untuk menjamin stabilitas jaringan.


Calon Menteri Mobilitas, Michael Ellis menjelaskan inisiatif ini sebagai langkah penting menuju masa depan bertenaga listrik, "Penyediaan sistem pembayaran yang mudah merupakan hal penting untuk meningkatkan pengalaman pengemudi kendaraan listrik dan memberikan mereka pilihan. Hal ini bahkan akan membantu lebih banyak orang menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan kendaraan listrik serta dapat mempercepat perjalanan kita menuju masa depan bebas emisi."


Satu perusahaan Inggris yang telah mengambil langkah mengikuti peraturan ini adalah BP Chargemaster. Kemarin baru saja diumumkan bahwa mereka akan menambahkan sistem pembayaran kartu non-kontak pada tempat pengisian 50 dan 150 kW pada 7000 tempat pengisian yang terdapat pada jaringan Polar mereka. Mereka juga bercita-cita untuk mendominasi infrastruktur pengisian Inggris untuk tahun-tahun mendatang.

Popular News

Monday, 26 August 2019

Mercedes-Benz Full Elektrik MPV Dengan Jarak Tempuh 405 KM

Monday, 26 August 2019

Rolls-Royce akan Meluncurkan Mobil Elektrik “Ketika Waktunya Tepat”

Monday, 26 August 2019

Ferrari Akan Memperluas Produksi ke Arah SUV dan Grand Touring

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg