AUTONEWS

Ford akan menambah 1200 pegawai pabrik di Afrika Selatan

20 Juli 2019

Ford Motor Co Afrika Selatan mengatakan bahwa mereka akan mempekerjakan 1200 pegawai tambahan pada salah satu pabriknya di sana, penambahan sebesar 25% untuk meningkatkan produktivitas.


Regu tambahan ini yang akan meningkatkan produksi menjadi 720 unit kendaraan per hari, merupakan hasil dari investasi 215 juta dollar AS di Afrika Selatan yang diumumkan pada tahun 2017 yang ditargetkan untuk memproduksi 168.000 unit per tahunnya.


Perusahaan US ini sekarang memiliki 4300 pegawai di Afrika Selatan, pabrik ini berada di daerah Silverton yang akan mendapat kelompok pegawai tambahan dan di lokasi lainnya yaitu Port Elizabeth.


"Regu ketiga ini akan membantu kami untuk meningkatkan produksi dari 506 unit menjadi 720 unit per harinya seiring dengan besarnya permintaan di Afrika Selatan, dan untuk keperluan ekspor kami ke 148 pasar di seluruh dunia," ujar Ockert Berry, Wakil Ketua Operasi untuk Ford Middle East and Africa.


Kerjasama yang dilakukan Ford ke berbagai perusahaan mobil di benua tersebut menjanjikan pertumbuhan yang cepat dan mengganggu operasi Inggris yang telah keluar dari Uni Eropa, dengan negara lain.


Nissan juga mengumumkan investasi sejenis pada awal tahun ini, yang berhasil meningkatkan hasil produksinya hingga 30.000 unit. Sementara Ketua Produksi dari BMW, Oliver Zipse mengatakan pada awal bulan ini bahwa beberapa produksi telah dipindahkan dari Inggris sebagai akibat dari Brexit.


Sekitar sepertiga dari produksi lokal Ford dijual di Afrika Selatan dan negara Afrika lainnya, sementara sisanya diekspor ke negara lain.


Kelompok pekerja tambahan akan mulai bekerja pada bulan Agustus dan akan difokuskan kepada produksi New Ranger, Ranger Raptor dan model Everest. Ranger buatan lokal mendapat peringkat tinggi pada penjualan di Eropa dan membuka peluang ekspor kendaraan komersial.


Pabrik di Port Elizabeth menghasilkan 120.000 mesin diesel setiap tahunnya untuk pabrik di Silverton sekaligus 130.000 unit dan 280.000 set komponen untuk ekspor ke Amerika Utara, Cina, dan Eropa setiap tahunnya.

Popular News

Monday, 26 August 2019

Mercedes-Benz Full Elektrik MPV Dengan Jarak Tempuh 405 KM

Monday, 26 August 2019

Rolls-Royce akan Meluncurkan Mobil Elektrik “Ketika Waktunya Tepat”

Monday, 26 August 2019

Ferrari Akan Memperluas Produksi ke Arah SUV dan Grand Touring

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg